Dapat Passive Income 20$ hanya dengan Browsing/Internetan Setiap Hari

Iya teman-teman gak salah baca. Ternyata ada cara untuk mendapatkan uang secara pasif saat teman-teman sedang browsing atau internetan. Gak perlu repot-repot, cukup internetan seperti biasa aja dan teman-teman bisa menghasilkan. 

Kok bisa? Bagaimana caranya? Nah, cara mendapatkan passive income ini adalah dengan menyumbangkan koneksi internet yang kita pakai untuk ditukarkan dengan credit. Daripada buang-buang kuota internet hanya untuk scrolling sosial media, kenapa gak dijadikan uang aja internetannya. Jadi software atau aplikasi yang perlu teman-teman gunakan adalah Honeygain. Aplikasi ini bisa digunakan di komputer atau di HP teman-teman.

Pendaftaran gratis dan gak ada dipungut biaya. Jadi setelah teman-teman daftar dan download aplikasinya, aplikasi Honeygain akan jalan di background dan mulai mengumpulkan kuota internet teman-teman untuk dijadikan uang.

Cara kerjanya bagaimana? Jadi aplikasi Honeygain akan mengumpulkan ± 3 credit untuk setiap 10 Mb koneksi internet kita. Setiap 10 credit akan berjumlah $0.01 (± Rp. 150). Minimum pembayaran (withdraw) adalah $20 atau setara dengan 20.000 credit. Maka jika dikonversi, kita dibayar $20 (± Rp. 300.000) untuk koneksi internet sebesar 66,67 Gb. Jumlah yang lumayan ya jika dibayangkan. Maka dari itu disarankan untuk menggunakan koneksi Wi-Fi saat browsing atau internetan. Apalagi tugas kita hanya internetan aja, pasti gak bakal kerasa kerjanya.

Selain mendapatkan credit dari koneksi internet, kita juga bisa mendapatkan credit tambahan dari Lucky Pot Game atau gacha yang bisa dibuka sekali setiap harinya. Poin credit yang didapatkan dari Lucky Pot bisa mencapai sebesar 10 - 10.000 credit, tergantung dari keberuntungan kita. Jadi untuk mendapatkan 20.000 credit gak sepenuhnya dengan memberikan kuota internet sebesar 66,67 Gb.

Tapi apakah aman menyumbangkan kuota koneksi internet kita dengan Honeygain? Dari website Honeygain sendiri dikatakan bahwa mereka gak ada mengambil data dari komputer atau HP yang digunakan, hanya koneksi internet kita saja. Cuman kalau ingin lebih menjamin keamanan, sebaiknya menggunakan Honeygain pada alat (device) atau gadget yang gak digunakan untuk menyimpan informasi pribadi (personal).

Buat teman-teman yang mau mulai ikutan dapat passive income dengan browsing atau internetan aja, yuk silahkan download Honeygain ke komputer atau HP teman-teman! 


Masukan kode kupon (coupon code) ADHYAB3102 
dan dapatkan bonus $5 saat daftar.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama
Update cookies preferences